Berita  

Polsek Cibuaya Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Pesan Antisipasi Pencegahan Covid-19 Kepada Penjual Ikan

 30 total views,  1 views today

Polsek Cibuaya Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Pesan Antisipasi Pencegahan Covid-19 Kepada Penjual Ikan

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG – Jalin Silaturahmi sekaligus monitoring, Polsek Cibuaya Polres Karawang Aipda Wawan Rusmana lakukan giat Sambang DDS ke Saudara Dadan Suhendar di dusun kalidung 2 RT 02/04 Desa Kalidung Jaya Kec Cibuaya Kab Karawang. Kamis (26/03/2020).

Dalam kesempatan ini Aipda Wawan Rusmana sampaikan pesan kamtibmas untuk mewaspadai cuaca saat ini dan Pesan Antisipasi Pencegahan Covid-19 agar supaya kalau bisa aktivitasnya dikurangi karena untuk mengurangi resiko Corona.

“Jaga lingkungan di sekitar kita, menjauhi perselisihan sesama nelayan selama giat mencari ikan di laut, berhati-hati lah pada saat melaut karena akhir-akhir ini cuaca sulit diprediksi, jaga kesehatan untuk mencegah Virus Corona dan jaga kebersamaan dalam rukun nelayan serta jangan menggunakan formalin dalam pembuatan ikan asin, karena berbahaya untuk kesehatan.” ujar Aipda Wawan Rusmana.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi dan melapor ke Polsek terdekat, supaya segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan terjadinya keresahan didalam masyarakat,” pungkas Aipda Wawan Rusmana.
(Januardi kordinator wartawan NKRI)