Berita  

Dalam Rangka Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Aiptu Halim Giat Sambangi Desa & Silaturahmi

Dalam Rangka Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Aiptu Halim Melaksanakan Giat Sambang Desa Dan Silaturahmi

Globalinvedtigasinesw.com
KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, Aiptu Halim melaksanakan giat sambang Desa Dan Silaturahmi terhadap warga Desa Pancawati dalam rangka sosialisasi penerangan dan pnjelasan tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19), Hari Jumat tanggal 27 Maret 2020 Pukul 11 30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Halim melaksanakan sambang Desa dan Silaturahmi, sekaligus Sosialisasi penerangan dan penjelasan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta penjelasan tentng Maklumat Kapolri bertempat di Rumah Sdri Siti dan warga laliinya yang sedang berkumpul beralamat di Dusun Kawali RT 02 RW 01 Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Dalam arahannya Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol H. Relisman Nasution, SH.MH., melalui Aiptu Halim menyampaikan warga masyarakat harus turut membantu untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari, tuturnya.

Selain itu, Aiptu Halim memberikan Sosialisasi penerangan dan penyuluhan terkait penyebaran Virus Coron (Covid-19) dgn berlaku pola hidup bersih,makan dan minum yang sehat, sering cuci tangan dgn gunakan cairan Antiseptic atau Alkohol, hindari kontak lngsung/jabat tangan.

“Penjelasan dan arahan tentang Maklumat Kapolri, salah satunya hindari dari kerumunan massa atau kegiatan yang mngundang massa ramai”, ujar Aiptu Halim.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)