Berita  

KABID HUMAS POLDA JABAR : PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI DESA SUKAMELANG BLOK BOGOR KECAMATAN KROYA KAB. INDRAMAYU

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI DESA SUKAMELANG BLOK BOGOR KECAMATAN KROYA KAB. INDRAMAYU

Polsek Kroya Polres Indramayu Polda Jabar, Muspika Kecamatan Kroya dan sebagai pelaksana kegiatan yaitu pemerintahan Desa Sukamelang Kec. Kroya Kab. Indramayu dibantu masyarakat melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga dan fasilitas umum, tempat dan benda bangunan serta perumahan warga guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID -19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Sabtu (28/3/2020),dengan jumlah personel yang terlibat dari Polsek Kroya 2 personel, Koramil Gabuswetan 2 personil, dari Kecamatan Kroya 3 personel, Puskesmas Kroya 2 personel, Kelurahan/Desa Sukamelang 8 personel, dan warga masyarakat 4 personel.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa sasaran penyemprotan disinfektan adalah fasilitas umum sekolah, mushola dan perumahan warga Desa Sukamelang Blok Bogor Kec. Kroya Kab. Indramayu.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19 (virus corona). Kegiatan ini serentak dilakukan dengan cara manual mengunakan tenki semprot dan drum dan mesin semprot diatas bak terbuka/ mobil pick up, tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Bandung, 28 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604