Berita  

Viral… !!! Polsek Jiput Polres Pandeglang Diduga Bubarkan Resepsi Pernikahan ??

Viral..Polsek Jiput Polres Pandeglang Bubarkan Resepsi Pernikahan

Pandeglang- Guna Antisipasi penyebaran Vurus Covid-19. Polsek Jiput polres pandeglang berhasil gagalkan Pesta resepsi pernikahan dan sunatan, Kapolsek Jiput datangi warga yang menggelar acara resepsi pernikahan dan sunatan / khitanan di kp. Cimanggu desa Janaka kec. Jiput Kapolsek langsung menuju ke tempat tersebut Kapolsek JIput AKP Riyadi S.Pd.I. di dampingi Kanit Intel Aipda Chaerudin Brigadir Harris DP ( Bhabinkamtibmas Desa Jiput) Brigadir Hendra Edi P (Bhabinkamtibmas Desa Banyuresmi) Ace SIP (Kasi Trantib Kec.Jiput)

Kapolsek jiput melakukan tindakan tegas dan jelas untuk segera membubarkan kegiatan tersebut dan membacakan Maklumat Kapolri di hadapan pemangku hajat Sdr. Solihin sehingga pemangku hajatan pun bersedia menghentikan resepsi acara tersebut.
Sabtu 28/3/20

Kapolsek Jiput Akp. Riyadi Mengatakan ” Sebelumnya kami sudah sosialisasikan keliling ke tiap desa melalui Babinkamtibmas pada semua desa di wilayah hukum polsek Jiput untuk menunda sementara hajatan untuk mengantisipasi adanya kerumunan masa yang sangat riskan berpotensi terjadinya penlaran virus covid-19. Namun kami temukan masih ada warga yang menjalankan pesta pernikahan dan sunatan ya terpaksa kami jelaskan dan di bubarkan.

Warga yang melaksanakan hajatan Solihin mengatakan ” Ya Terimakasih atas himbauan kapolsek Jiput, hajatan ini kami bubarkan demi kemaslahatan masyarakat semuanya, pungkasnya. Ade m