Berita  

Wakil Bupati Lingga Didampingi Camat Singkep Barat Ikut Dalam Penyemprotan Cegah Virus Covid-19

Wakil Bupati lingga Di dampingi Camat Singkep Barat Ikut Dalam penyemprotan Cegah virus Covid-19

LINGGA, Wakil Bupati Lingga memimpin langsung penyemprotan Disinfektan dalam rangka pencegahan Corona virus (COVID-19) di Kecamatan Singkep Barat, Jumat (27/03) pagi.

Kegiatan diawali dengan Apel Bersama di halaman Kantor Camat Singkep Barat.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mencegah masuknya virus Corona ini.

Berbagai macam upaya sudah dilakukan Pemerintah Daerah mulai dari membentuk tim gugus tugas, kemudian juga upaya dari teman-teman FKPD, ,kecamatan-kecamatan, kelurahan sampai ke tingkat Desa, dan relawan-relawan.

“Hari ini kita bersame-same dengan Pemerintah Daerah dengan satu kata melawan virus Corona atau CoVid 19 ini di Kabupaten Lingga ,” ucapnya memberikan semangat.

kegiatan penyeprotan Disinfektan di Kecamatan Singkep Barat ini , Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, di dampingi langsung oleh Camat Singkep Barat Febrizal Taupik, S.pi, Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris  Danramil Dabo Singkep, Kapten ARM Ismarli Koto, Kanit Intel Polsek Singkep Barat Bripka Rusdian Suhardinata, Kepala Puskesmas Raya dr. Rafika Sahuri Hutapea, Kasubag Humas Pemkab Lingga Fikrizal, Personil Anggota Polsek Singkep Barat, Satpol PP, Perpat dan KNPI Kabupaten Lingga. (Iswandi)