Berita  

BIADAB !!! 4 Bocah Dicabuli Tetangganya di Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu Kab. Tanjab Timur

4 bocah di cabuli oleh tetangganya di desa pematang rahim kec. Mendahara ulu. Kab. Tanjab timur.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/03/30. Bejat inilah yang pantas buat JML(45) yang telah mencabuli 4 orang anak di bawah umur, dengan di iming imingi uang Rp 2000 sampai Rp 5000.

atas perbuatan tersebut JML di laporkan orang tua korban ke pihak kepolisian. saat di konfirmasi media,
Membenarkan kalau Orang tuanya sudah melaporkan pelaku ke pihak kepolisian untuk diproses secara hukum. Tanjab Timur, (27/03).

Rosnawati, Ketua RT 12, Dusun Teladan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pencabulan terhadap anak-anak yang dilakukan oleh JML. “Benar, ada kasus pencabulan terhadap anak anak yang dilakukan JML. Korbannya 4 anak, sekarang dah ditangani Polres Tanjab Timur,” ungkapnya.

Kata Rosnawati, diperkirakan informasinya masih tambah beberapa orang, diperkirakan total ada 7 atau 8 anak, tetapi ini masih simpang siur.ucapnya

Sementara M. Dong kades Pematang Rahim membenarkan adanya kasus pencabulan di desanya.  “Iya benar ada 4 korban pencabulan dan sudah dilaporkan ke Polres Tanjab Timur,” Jawabnya singkat.

Secara terpisah Muhammad Ridwan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Tanjung Jabung Timur menceritakan bahwa sudah beberapa kali tim dari Dinsos datang kelokasi untuk bertemu dengan keluarga korban, dan diketahui ada 4 korban usia antara 7-9 tahunan rata rata kelas 1 hingga kelas 3 SD.

Jadi mereka ini di iming imingi uang ada yang Rp. 2000,- hingga Rp. 5000,- untuk diciumin, kemudian di toel-toel bagian tubuhnya.

“Menurut bidan setempat saat kita mintai keterangan hasil pemeriksaan medis, tidak ada kerusakan di bagian intim para korban”, ungkap Ridwan.

Untuk pelaku sudah dilaporkan ke kepolisian dan saat ini pelaku ditangani di polres Tanjung Jabung Timur.

Muhammad Ridwan, menambahkan dari Dinsos kita akan menyurati Dinsos Provinsi untuk meminta bantuan tim psikolog untuk memeriksa para korban, hal ini bertujuan untuk menentukan langkah – langkah yang akan kita jalankan dalam mengatasi trauma korban.

Dari pantauan media kondisi perkampungan di dusun Teladan desa Pematang Rahim  tergolong padat penduduk.  rumah – rumah papan berdempetan satu sama lain. Masyarakat sebagian besar hidup dari berkebun dan ibu-ibu  dirumah sambil mengambil jasa membelah pinang dari  tokeh tokeh pinang yang disetor ke mereka atau hasil kebun pribadi.(T111K).