Berita  

KABID HUMAS POLDA JABAR : UPAYA PENCEGAHAN VIRUS CORONA, POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR TERUS LAKUKAN PATROLI DAN HIMBAUAN PADA WARGA

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : UPAYA PENCEGAHAN VIRUS CORONA, POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR TERUS LAKUKAN PATROLI DAN HIMBAUAN PADA WARGA

Guna memgantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP Kab. Majalengka dan Dishub. Kab. Majalengka terus melakukan patroli malam dalam kegiatan Ops Aman Nusa II, Minggu (29/3/2020) malam.

Kegiatan dilakukan dalam rangka sosialisasi dan himbauan pembubaran kerumunan massa antisipasi/pencegahan Penyebaran Virus corona di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan dipimpin oleh Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali, para Kasatpung Polres Majalengka dengan melibatkan personil dari TNI, Kodim 0617 Majalengka, Satpol PP dan Dishub Kab. Majalengka yang seluruhnya berjumlah 50 personil.

Kegiatan dilakukan dilokasi umum disepanjang wilayah Majalengka, adapun sasaran kepada masyarakat yang masih berkerumun/nongkrong maupun pedagang yang masih berjualan di malam hari.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan sosialisasi dan himbauan diberikan kepada masyarakat yang masih nongkrong / berkerumun dan para pedagang yang masih berjualan dihimbau agar segera bubar dan kembali kerumah masing-masing guna mengantisipasi / pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Mereka yang masih berkerumum dan pedagang yang berjualan dihimbau untuk kembali rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), “ujar Kabid Humas Polda Jabar.

”Kegiatan Polres Majalengka Polda Jabar dan Polsek jajaran terus melakukan patroli baik disiang maupun di malam hari dan sosialisasi himbauan dengan santun dan humanis, diharapkan kegiatan ini lebih menyadarkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam memecah mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Majalengka, “tegas Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Bandung, 30 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604