Berita  

Penyemprotan Cairan Desinfektan Ke Rumah Warga di Desa Cikampek Barat

Penyemprotan cairan desinfektan kerumah warga di desa Cikampek barat.

Globalinvestigasinews.com
Demi mencegah penyebaran virus Corona covid 19 perangkat desa dan berserta tokoh2 masyarakat.
Penyemprotan di mulai dari RT,01 sampai RT,18 desa Cikampek barat.
Melihat fakta penyebaran virus Corona covid 19 yang semakin meluas di seluruh indonesi, penyemprotan disinfektan ke rumah – rumah warga Cikampek barat guna mengantisipasi penyebaran virus Corona covid 19 merupakan sebuah solusi mengurangi penyebaran.

Pekerjaan ini juga terlaksana degan mengunakan dana dari APBDes untuk kegiatan penanganan bencana dan gawat darurat juga dari swadaya masyarakat.

Dalam pelaksanaan penyemprotan cairan desinfektan ini selain di pimpin kepala desa Cikampek barat hj.tati nurbingah juga di dampingi oleh linmas,sekdes,tokoh2 masyarakat.

Usai penyemprotan kepala desa hj.tati nurbingah mengungkapkan” kegiatan ini tak lebih dari peran serta masyarakat yg peduli terhadap lingkunang dan sesama warga Cikampek barat yang menginginkan hidup sehat dan terhindar dari penyebaran virus Corona covid 19″.

Kita selaku masyarakat harus mematuhi aturan pemerintahan dalam kondisi dan situasi seperti ini dan mengajak kepadaa masyarakat sekitarnya tetap waspada.
Kurangi sebisa mungkin aktifitas di luar dan selalu terapkan gaya hidup yang bersih dan sehat serta mengikuti aturan yg berlaku demi mengantisipasi penyebaran virus Corona covid 19″ tutur kata kepala desa Cikampek barat hj.tati nurbingah.
(Januardi kordinator wartwan NKRI)