Berita  

Polres Purwakarta Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

Polres Purwakarta Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

Globalinvestigasinews.com
Purwakarta, melakukan penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan di jalanan dan fasilitas-fasilitas umum untuk menekan penyebaran Virus Corona atau (Covid-19) secara serentak dan juga masif di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Namun itu, Polres Purwakarta, bersama jajaranya dan unsur TNI, serta unsur Pemeritahan Daerah Kabupaten Purwakarta, ikut serta penyemprotan disinfektan tersebut.

Penyemprotan ini dimulai dari, Mako Polres Purwakarta, Jalan Veteran, Cikopak, Jalan Sadang, Jalan SMP 3 Cimaung, Jalan Munjuljaya, Jalan Sudirman, Jalan Baru, sampai Finis Mako Polres Purwakarta.

AKBP Indra Setiawan, mengerahkan dua truk penyemprotan dan truk pemadam kebakaran untuk menyemprotkan cairan antiseptik tersebut di seluruh jalanan Purwakarta. Selasa (31/3/2020).

AKBP Indra Setiawan mengatakan, jalanan protokol menjadi sasaran utama penyemprotan karena mobilitas masyarakat yang sangat tinggi.

Dari Polri yang dilibatkan ada 160 dari TNI ada 40 dan pemerintah daerah ada 100,” jadi totalnya ada 300,” kata Indra Setiawan.

Namun, dari temen-temen Polsek sendiri juga ikut membantu penyemprotan disinfektan serenrak ini.
(Januardi kordinator wartawan NKRI )