Berita  

Kepala Desa & Sekdes Cikampek Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 1 total views,  1 views today

Kepala Desa & Sekdes Cikampek Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Globalinvestogasinews.com
Untuk pencegahan penyebaran Virus Corona, Sekdes dan masyarakat melalui intruksi Kepala Desa Cikampek Barat Hj.Tati Nurbingah melakukan penyemprotan Disinfektan, di setiap Dusun-Dusun salah satunya di Karajan Timur RW,01,02
Dusun Suka Manah RW,03,04,12,18
Dusun Suka Jadi RW 05,06
Dusun Karajan Barat RW 07,08
Dusun suka Mulya RW,09,10,11,13,14,15,16,17.

Sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Salah satunya dengan penyemprotan Disinfektan di sejumlah lokasi atau tempat-tempat fasilitas umum, tempat ibadah serta rumah-rumah warga

Sekdes Cikampek Barat mengatakan, penyemprotan Disinfektan kali ini di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Sementara itu Hj.Tati Nurbingah Kepala Desa Cikampek Barat mengucapkan terima kasih kepada sekdes dan seluruh masyarakat dalam hal ini sudah antusias dalam hal penyemprotan Disinfektan di setiap Dusun-Dusun yang ada di Desa Cikampek Barat.

“Mudah-mudahan dengan dilakukannya penyemprotan ini bisa mengusir dan membunuh serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” harapnya.

Lebih lanjut Hj.Tati nurbingah mengatakan, kalau pihaknya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Cikampek Barat khususnya pemuda untuk patuh terhadap himbauan Pemerintah.

“Virus Corona tidak untuk ditakuti, tetapi untuk dicegah dan dihadapi. Kita cegah dengan menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan menggunakan sabun, jaga jarak antar warga, serta ikuti himbauan Pemerintah,” pungkas Hj.Tati Nurbingah dan Bambang Sebahai Sekretaris Desa (Sekdes) di Desa Cikampek barat.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)