Berita  

Mendampingi Penyemprotan Covid 19 PJ Pustu Sawahan Jaya Ns. Lidia Febria Bersama Bidan Desa Turun Langsung Ke Lapangan

Mendampingi Penyemprotan Covid 19 PJ Pustu Sawahan Jaya Ns.Lidia Febria
Bersama Bidan Desa Turun langsung kelapangan

Kerinci ginewsinventigasi.com – Puskesmas semurup kecamatan Air hangat Rabu ( 01/04/2020) telah melakukan penyemprotan berupa cairan disinfektan didesa sawahan jaya semurup guna untuk menangkal virus corona (Covid 19).

Didalam penyemprotan Covid – 19 tersebut didesa sawahan jaya kecamatan semurup kabupaten kerinci juga dihadiri oleh Camat Air hangat, Koramil Air hangat, dan kepala desa Air hangat bersama Staf desa sawahan jaya semurup”diacara penyemprotan Covid 19 langsung penangung jawab oleh Ns.Lidia Febria.S.Kep dan Makhdalena,Amd.Kep sebagai bidan desa” dari puskesmas semurup selaku ( PJ ).

Ns.Lidia saat dimintai keterangan mengatakan untuk didesa sawahan jaya semurup untuk menjaga perilaku hidup bersih dan sehat,serta dengan makanan bergizi.

Seterusnya dalam rangka mewabahnya virus Covid 19 ini” kita berharap warga didesa sawahan jaya semurup untuk menjaga lingkungan bersih,dan juga rajin melakukan cuci tangan, apabila ingin keluar pakailah masker.

Kalau ada salah satu warga kita pulang dari luar daerah maka selama 14 har” kami akan melakukan solasi diri,guna untuk mengetahui apakah yang baru pulang dari luar daerah tersebut ada gejala yang serupa dengan Covid 19.” Jelasnya.

APENDI YAHYA