Berita  

Polres Kerinci Tangkap Indikasi Pelaku Penghinaan Suku Melayu Kerinci dan Sungai Penuh Di Media Sosial ?

 1 total views,  1 views today

Kapolres Kerinci Telah Menangkap Indikasi Pelaku Penghinaan Suku Melayu Kerinci dan Sungai Penuh’ Dimedia Sosial

Kerinci ginewsinvestigasi.com I Hebohnya dimedia sosial dikabupaten kerinci dan sungai penuh, melalui Akun FB Muhammad Erik Zulfarlian, yang telah melakukan penghinaan terhadap warga kerinci dan kota sungai penuh dengan kata – kata tulisan” yang tidak pantas, telah membuat kemarahan besar oleh warga masyarakat kerinci dan sungai penuh.” dengan adanya hal tersebut baik masyarakat kerinci dan sungai penuh sangat gerah dengan ulah pelaku.

Dari Ulah pelaku tersebut dimedia sosial dengan cepat dari pihak Kapolres kerinci mendapatkan informasi tersebut langsung dengan sigap berhasil menangkap Indikasi pelaku yang telah menghina masyarakat kerinci dan sungai penuh Rabu (01/04/2020).

Salah satu lembaga bantuan hukum dikabupaten kerinci Hasan Basri SH.MH Sangat Apresiasi terhadap kenerja dari pihak Kapolres kerinci dengan segap berhasil menangkap indikasi pelaku yang menghina warga kerinci dan sungai penuh.”tersebut! Jelasnya.

Dan dari pihak Kapolres kerinci AKBP Heru Ekwanto.Sik melalui Kasat Reskrim Iptu Edi Mardi.saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pelaku tersebut sudah kita tahan,dalam arti kata masih indikasi dan saat ini kita masih menjejaki atau mendalami kasus penghinaan tersebut.

APENDI YAHYA