Berita  

Mantan Prajurit TNI-AD Hasan Basri SH MH : Bela Sungkawa Atas Meninggal Putra Terbaik Kerinci Dikonga Afrika

Mantan Prajurit TNI AD Hasan Basri SH.MH : Bela Sungkawa Atas Meninggal Putra Terbaik Kerinci Dikonga Afrika.

Kerinci ginewsinvestigasi.com I Sebagai Mantan Tentara Indonesia Angkatan Darat ( TNI AD ) Republik Indonesia, sebut saja, Hasan Basri.” walaupun kita telah mengetahui saat ini” adanya wabah Virus Corona (Covid 19) yang melanda Indonesia dan dunia.

Dengan danya wabah Covid 19 yang telah melanda indonesia dengan kebersamaan tersebut” Hasan Basri SH.MH. ia tak luput mengucapkan rasa duka cita saya, sebagai mantan prajurit tentara nasional Indonesia” mengucapkan penghormatan yang setingginya – tingginya dan rasa duka saya yang sedalam-dalamnya buat adinda Pratu Filza Govinda yang telah gugur dalam melaksanakan tugas di Kongo Afrika sebagai pasukan PBB.

“Selanjutnya Hasan Basri juga mengatakan terhadap media ginews Kamis ( 2/04/2020) ia adalah sebagai pahlawan yang berasal dari kerinci dan putra terbaik kerinci” yang berasal dari sulak mukai kabupaten kerinci provinsi Jambi.

Ya” rela menyumbangkan nyawa demi kehormatan bangsa dan Negara, yang tergabung dalam pasukan, Pengamanan Bangsa Bangsa (PBB) dikonga Afrika.

“kita berharap dan berdoa semoga jasa Darma bahktinya,selama ditugaskan oleh negara di konga Afrika, menjadi kepergian yang sahid dan khusnul khotimah jelas’ Hasan.”

Selaku mantan prajurit TNI AD yang sudah pernah mersakan perjuangan dan tantangan, dan segala resiko dimedan tugas ini adalah bentuk pengorbanan TNI kepada negara.dan menjaga negara republik Indonesia,

” Hasan Basri menjelaskan bahwa saya merasa sangat terharu dan bangga dengan adik leting saya” walaupun berkorban nyawa di medan tugas’ dan bentuk segala jasa mu’sejarah telah mencatat,dan selalu mengukir perjuangannya yang indah selalu.

Sekali lagi saya katakan” selamat jalan adinda Filza Govinda semoga khusnul khotimah dan keluaga yang ditinģgal mendapat ketabahan.”kata Hasan.!

APENDI YAHYA