Berita  

Pemkab Aceh Tamiang Mengajak Para ASN Untuk Membentuk Gerakan ASN Aceh Tamiang Peduli

Pemkab Aceh Tamiang Mengajak Para ASN Untuk Membentuk Gerakan ASN Aceh Tamiang Peduli.

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn mengajak seluruh aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang untuk ikut berkontribusi membantu masyarakat luas dalam melawan pandemi Covid-19 di Aceh Tamiang yang kian memprihatinkan.

Hal tersebut disampaikan Mursil saat Rapat Rutin pada Kamis (02/04/2020) yang dihadiri oleh seluruh Kepala SKPK dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Para Kepala Bagian Setdakab Aceh Tamiang serta Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Sebagai bentuk kepedulian di tengah wabah Corona, Aparatur Sipil Negara (ASN) membentuk Gerakan ASN Tamiang Peduli Dampak dari Virus Covid-19, Adapun kebijakan yang di gagas yaitu pemotongan TPP 5% selama 3 (tiga) bulan dan akan disalurkan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19 (Corona). Mursil mengatakan dengan sedikit penghasilan yang disisihkan akan memberi kontribusi besar bagi masyarakat yang terdampak virus Covid-19. Dana yang terkumpul nantinya akan dibelikan sembako dan dibagikan kepada masyarakat.

Mursil juga menerangkan, berapapun besarnya sumbangan, sepanjang diniatkan untuk membantu sesama, maka manfaatnya akan sangat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. (E)

Sumber humas Setdakab Aceh Tamiang.