Berita  

Puluhan Siswa-Siswi SMA Dibubarkan Kapolsek Tabir

 1 total views,  1 views today

Puluhan Siswa-Siswi SMA Dibubarkan Kapolsek Tabir

Tak Hiraukan Bahaya Covid-19,Pelajar Tetap Konvoi Coret-Coret

GINEWS-MERANGIN, Di tengah situasi kondisi dalam ancaman penyebaran virus codvid 19, pemerintah sudah mengeluarkan maklumat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan meniadakan kegiatan yang menyebabkan kerumunan massa.

Himbauan ini tidak diindahkan sama sekali oleh siswa sma yang merayakan kelulusan dengan cara mencoret seragam mereka, seakan menjadi tradisi kegiatan ini selalu terjadi setiap tahun walaupun sudah dilarang oleh pihak keamanan.

Seperti yang terjadi di wilayah tabir sejumlah kelompok siswa yang tergabung dari beberapa sekolah melakukan konvoi kelulusan di jalan raya, kegiatan yang dari jauh jauh hari sudah di larang oleh Polsek tabir ini seperti tidak indahkan oleh para pelajar ini.

Iptu Hermanto Kapolsek Tabir mengatakan bahwa pihaknya sudah menyurati kepala sekolah SMA sederajat yg ada di Tabir untuk melarang siswanya melakukan aksi konvoi coret coret seragam mengingat maklumat dari Kapolri tentang larangan membuat keramaian guna mencegah penyebaran virus codvid 19/corona

”dari jauh jauh hari sudah kami surati pihal sekolah agar melarang siswanya untuk konvoi coret coret, namun ternyata hari ini para pelajar SMA sederajat ini tidak mengindahkan intruksi dari kami” ucapnya.

Mengetahui ada kegiatan konvoi ini Polsek Tabir melakukan pembubaran terhadap peserta konvoi. ”mendengar info para pelajar melakukan konvoi, kami langsung ke lapangan dan kami bubarkan walaupun tadi sempat kucing kucingan dengan mereka” tutupnya. (dEniRio)