Berita  

Aksi Anggota Koramil Banjarsari Cegah Covid-19 Dengan Berjemur

Aksi Anggota Koramil Banjarsari Cegah Cavid-19 Dengan Berjemur

Surakarta, Anggota Prajurit Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta tidak boleh kalah melawan Corona Covid 19, Berbagai cara bisa dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19. Cara-cara tersebut bisa dilakukan di saat masa physical distancing atau jaga jarak seperti sekarang ini. Kekompakan ditunjukkan Prajurit Koramil 02/Banjarsari untuk mencegah terpapar virus Corona COVID-19. Mereka kompak berjemur bersama-sama di halaman Kantor Koramil 02/Banjarsari, ( 2/04)

Aksi yang dilakukan Prajurit Koramil 02/Banjarsari, berlangsung sekitar 15 menit dimulai pukul 10.00 WIB hingga 10.15 WIB. Ultraviolet yang dihasilkan sinar matahari dipercaya mampu merangsang tubuh memproduksi vitamin D untuk menjaga imunitas tubuh.”Jika imunitas tubuh kita meningkat, Insya Allah tubuh kita akan terhindar dari Virus Corona (Ujar Kapten Narno)

Setelah merasa panas matahari cukup memanaskan tubuh, satu persatu berhenti dan kembali melanjutkan aktivitas kerja. Sementara itu, antisipasi mencegah masuknya Virus Corona COVID-19 di lingkungan Koramil 02/Banjarsari, disediakan Hand Sanitizer dan Tempat pencuci tangan.

(Red : Kemplu)