Berita  

Ini Cara Kamenag Kabupaten Pandeglang Cegah Virus Covid-19

 10 total views,  1 views today

Ini Cara Kamenag Kab. Pandeglang Cegah Virus Covid-19

Pandeglang- Kantor kenentrian agama kab. Pandeglang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke seluruh lingkungan Kantor kendepag guna cegah virus Covid-19.

“Kami melakukan penyemprotan ini dalam rangka pencegahan virus Corona, mudah-mudahan ikhtiar kita ini bisa menjadi sehat terhindar dari virus tersebut,” ungkap Drs. H Endang M. Pd.l Kepala Kandepag kab. Pandeglang.

Menurut H Endang target penyemprotan semua gedung dan ruangan yang ada di lingkungan Kantor Kemenag seperti pintu meja kursi termasuk fasilitas umum seperti Musolla yang ada di lingkungan kamenag ini.

Endang berharap kepada semua pegawai kandepag termasuk Para tamu yang datang bisa mematuhi semua peraturan yang dibuat pemerintah.

“Untuk sementara bagi yang ada urusan dengan kamenag jika tidak urgen lebih baik di tunda, Tinggal di rumah dan jangan kemana-mana, berpola hidup sehat juga akan lebih baik untuk saat ini, untuk saya dan semua pegawai tetap masuk kerja” katanya.

H. Agus salim Sag. Ms.i selaku Kasi PD Pontren juga mengingatkan Masyarakat untuk sementara tidak banyak berkumpul dan melakukan social distancing untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Apa yang kami sampaikan demi kebaikan masyarakat sendiri, larangan berkumpul dan agar tinggal di rumah juga merupakan anjuran positif demi kita semua terhindar virus tersebut,” katanya.

Didin yang mengaku pegawai di kamenag menambahkan ” Kegiatan penyemprotan Ini kami lakukan utamanya agar kami selaku pegawai Kamenag agar terhindar dari Virus Covid-19. Kami berharap kepada masyarakat Pandeglang tenang tinggal di rumah jangan putus asa, jaga kesehatan, sesuai dengan julukan Pandeglang 1000 ulama sejuta santri kita perbanyak ibadah di rumah, jaga wudhu Agar selalu bersih Ibadah malam tahajud tadarus di rumah, banyak berdo,a pada allah agar terhindar dari Virus Covid 19. insyaallah hidup berkah, tuturnya.
Ade ImRon