Berita  

Virus Corona Tidak Pandang Bulu Dan Dapat Menjangkiti Siapapun

 13 total views,  1 views today

Virus Corona Tidak Pandang Bulu Dan Dapat Menjangkiti Siapapun

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG – Virus corona tidak pandang bulu dan dapat menjangkiti siapapun. Maraknya wabah Corona Virus Disease (Covid 19), Kapolsek Karawang Kota bersama Anggotanya Kanit Lantas AKP Enjang Sumardi, SH, Panit Binmas Iptu Sumaryadi, Propos Aiptu Yoyo, melakukan Senam dan dilanjutkan berjemur di bawah sinar matahari, untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona. Kamis (03/04/2020)

Untuk mencegah terjadinya penularan wabah Virus Corona (Covid-19), Anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang dengan penuh kesadaran berjemur dibawah sinar matahari selama 20 (dua puluh) menit, dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Kegiatan berjemur dan senam ini dilakukan di halaman Mapolsek Karawang Kota bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona disamping itu utuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, selesai melaksanakan kegiatan berjemur dan senam, seluruh anggota yang mengikuti kegiatan tersebut kembali bekerja seperti biasa sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan, S.H.,M.H saat ditemui Brigadenews selesai melakukan berjemur badan mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan, guna mencegah terjadinya penularan wabah virus corona, disamping itu untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan.

Kapolsek menambahkan, untuk mencegah terjadinya penularan virus corona, Anggota Polsek Kota dengan penuh kesadaran melakukan jemur badan di bawah sinar matahari.”Tambah kapolsek.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)