Berita  

Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG –Menciptakan lingkungan yang sehat tanpa dibarengi dengan tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan itu sendiri tentulah tidak akan terwujud, Jum’at (03/04/2020)

Dalam hal ini program tanggap Covid19 yang terus di jalankan oleh Polsek telagasari beserta semua jajarannya, yang senantiasa berupaya tanpa lelah dan putus asa selalu memberikan edukasi sebagai bagian dari tindakan nyata selain penyemprotan disinfektan di lingkuan terkecil wilayah hukum Polsek Telagasari.

Menurut Kapolsek Telagasari AKP KUMISIH, S,Sos menegaskan, Hari ini telah memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari untuk menyampaikan himbauan dari pemerintah Kabupaten Karawang yang memfokuskan himbauan tersebut agar bisa di ketahui oleh warga kec. Telagasari khususnya juga karawang umumnya yaitu dengan menempelkan himbauan tersebut di masjid masjid, Mushola dan tempat umum lainnya.

Kapolsek pun mengatakan akan terus menggerakkan segala potensi yang dimiliki oleh jajarannya, dalam upaya mempersempit ruang perkembangbiakan biakan covid19. kegitan sosialisasi akan terus dilakukan. Melalui para bhabinkamtibmas Polsek Telagasari, edukasi kepada masyarakat akan selalu dilakukan dimasing masing desa binaannya. hal ini sejalan dengan Maklumat Kapolri dan arahan pemerintah pusat dan daerah berkenaaan pandemik covid19 di Indonesia, yaitu tidak melalukan kegiatan mobilisasi massa atau berkumpul, tidak keluar rumah jika tidak dalam urgensi mendesak, juga sosial distancing, membiasakan cuci tangan setiap 2 jam sekali di air mengalir, mandi setelah pulang dari bepergian.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)