Berita  

Memutus Mata Rantai Covid-19 Polsek Panai Hilir Bersama Ikapamapah Semprotkan Disinfektan

Memutus Mata Rantai Covid-19  Polsek Panai Hilir Bersama Ikapamapah Semprotkan Disinfektan

Labuhanbatu.Ginews Tvinvestigasi.Com- Kepolisian Sektor (Polsek) Panai Hilir, Polres Labuhanbatu, bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Panai Hilir (Ikapamapah) melakukan rangkaian kegiatan sosial penyemprotan cairan disinfektan di seputaran Kota Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu, Tanggal, (4/4/2020).

Acara dikemas dalam bingkai semangat melawan Virus Corona Copid–19, seiring memberikan bentuk edukasi kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, untuk memutus mata rantai penularan nya.

Acara dimulai pukul, 09.30 wib.
Turut hadir, Kapolsek Panai Hilir, AKP Lumumba Siregar, S.H. Kepala Puskesmas (Kapus) Kelurahan Kota Sei Berombang, Afrizal, S.Km. Sekretaris Kelurahan Kota Sei Berombang, Hapipuddin, S.E. Mahasiswa dan Pelajaran yang tergabung dalam organisasi Ikapamapah.

Dalam sambutannya, Kapolsek Panai Hilir, AKP Lumumba Siregar, S.H, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ikapamapah Kabupaten Labuhanbatu dimana telah membuktikan diri, peduli terhadap situasi yang saat ini sedang dihadapi bangsa,

“Terimakasih saya ucapkan kepada adik adik Mahasiswa/i Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, telah memberikan dukungan moril dan material,

“Saat ini yang terus kita upayakan dan lakukan adalah, memantau pendatang yang masuk ke wilayah Kecamatan Panai Hilir, kemudian menyampaikan edukasi kepada Warga Masyarakat, seiring melakukan penyemprotan cairan disinfektan,

“Saya bangga dengan adik adik sekalian. Mari kita sama sama berdoa, semoga Virus Corona Copid–19 cepat berlalu. Tutup Kapolsek dalam sambutannya.

Usai Kapolsek, Kepala Puskesmas (Kapus) Kelurahan Kota Sei Berombang, Afrizal, S.Km menyampaikan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan baik dan benar,

“Cara baiknya kita lakukan dirumah rumah warga, agar hasil nya lebih sempurna. Boleh juga kita tambahkan Bayclin dan Wifol. Ucap Kapus.

“Cairan disinfektan bagian langkah dini. Usaha pencegahan paling tidak bisa bisa kita kedepankan. Mudah mudahan Kabupaten Labuhanbatu terbebas dari Virus Copid–19. Tutup Afrizal, S.Km.

Pantauan Awak Media ini dilapangan, Pihak Kepolisian dan Medis serta Mahasiswa Pelajar di Kecamatan Panai Hilir terlihat begitu kompak, ujung giat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Virus Copid–19 sangat cukup baik.(M.SUKMA)