Berita  

Sosialisasi Selalu Dilaksanakan oleh Panit Binmas Iptu Pol Sumaryadi Untuk Mepersempit Wabah Virus Corona (Covid-19)

Sosialisasi selalu di laksanakan oleh Panit binmas iptu Sumaryadi demi mepersempit wabah virus covid 19.

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG, – Dalamupaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang melalui anggotanya Panit Binmas Iptu Sumaryadi gabungan bersama Koramil 0401/Kota dan satuan Pol PP tak henti hentinya giat melaksanakan kembali himbauan kepada masyarakat khususnya para pedangan dan pengunjung Pasar Baru Karawang di jalan Tuparev. Sabtu (4/4/20)

Panit Binmas mengatakan akan terus menggerakkan segala potensi yang dimiliki oleh jajarannya, dalam upaya mempersempit ruang perkembangbiakan wabah Covid 19, Kegiatan sosialisasi akan terus dilakukan. Melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota, memberikan edukasi kepada masyarakat akan selalu dilakukan dimasing masing Desa binaannya. hal ini sejalan dengan Maklumat Kapolri dan arahan pemerintah pusat dan daerah berkenaaan pandemic Covid 19 di Indonesia, yaitu tidak melalukan kegiatan mobilisasi masa atau berkumpul, tidak keluar rumah jika tidak dalam urgensi mendesak, juga sosial distancing, membiasakan cuci tangan setiap 2 jam sekali di air mengalir, mandi setelah pulang dari bepergian.

Selain itu Panit Binmas menambahkan, untuk sementara ini untuk mencegah penyebaran virus corona yang paling efektif adalah menjaga jarak, dan agar masyarakat tidak usah panik, dan takut namun juga tidak menyepelekan, jangan
terpancing atas isu isu hoax berkaitan tentang virus corona.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)