Berita  

Tim Relawan Covid-19 Virus Carona Desa Tanjung Buluh Perbaungan Serdang Bedagai Mengadakan Penyemprotan

Tim Relawan Covid-19 Virus Carona Desa Tanjung Buluh Perbaungan Serdang Bedagai mengadakan Penyemprotan

Hari Minggu Tanggal 05 AFRIL 2020 Tim Relawan Covid-19 untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 Virus Carona Desa Tanjung buluh Perbaungan telah melakukan penyemprotan Lanjutan.

Dalam rangka kegiatan lanjutan Penyemprotan Disinfektan dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung buluh Bapak Miswanto, Ketua BPD zulpan.s . beserta para anggota BPD,Para Kepala Dusun, Ketua LKMD Sucipto, serta Tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kepala Desa Tanjung buluh Bapak Miswanto mengatakan kepada awak media Ginews Tv investigasi bahwa kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan seminggu sekali untuk memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19 Virus Carona yang ada di Desa Tanjung buluh Perbaungan dan umumnya di Kabupaten Serdang Bedagai,demi untuk kesehatan dan keselamatan warga Desa.

Ketua BPD Desa Tanjung buluh Perbaungan juga menambahkan bahwa kami beserta Pemerintah Desa dan Lembaga lembaga yang ada di desa,telah membentuk tim satgas desa untuk penanganan Covid-19 Virus Carona,dengan hasil musyawarah dan mufakat dapat terlaksana dengan baik.dan dalam kegiatan ini juga kita harus mengacu kepada peraturan pemerintah tentang Covid-19 Virus Carona.

Tim Relawan Covid-19 ini juga di bekali dengan APH (alat pelindung diri) seperti masker,sarung tangan serta jas mantel untuk kepentingan kesehatan didalam melakukan penyemprotan Disinfektan.dan penyemprotan Disinfektan ini akan dilakukan oleh Tim Relawan Covid-19 setiap hari Minggu Sampai dengan adanya pemberitahuan dari pemerintah kapan berakhirnya Covid-19 Virus Carona ini berakhir.(Suyanto)