Berita  

Gencar Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Polres Labuhanbatu Terima APD 14 Unit Dari PC INTI

Gencar Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Polres Labuhanbatu Terima APD 14 Unit Dari PC INTI

Labuhanbatu.Ginews Tvinvestigasi.Com – Ketua Pimpinan Cabang Indonesia Tionghoa (PC INTI) Labuhanbatu, Sujian di dampingi Joni menyerahkan 14 unit alat pelindung diri (APD) dari bahaya corona (Covid-19) yang diterima langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Senin (6/4/2020) pagi.

“Selama ini kita mengetahui bahwa Polres Labuhanbatu telah sangat gigih dalam menangani penyebaran virus corona (covid-19) dan dalam penerapannya Polres Labuhanbatu belum memiliki APD yang layak dalam menangani penyebaran virus corona (covid-19),” ungkap Sujian.

Sujian juga memohon kepada pemerintah pusat untuk dapat memberikan bantuan berupa APD kepada Polres Labuhanbatu dan jajarannya.

“Kita berharap nantinya APD yang telah diberikan kepada Polres Labuhanbatu dapat digunakan dalam membantu dan menolong masyarakat yang terkena Covid-19 di Labuhanbatu ini,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Sujian juga mengimbau agar masyarakat dapat berdiam diri di rumah dan memohon mudik dibatalkan.

“Karena kita sama-sama mengetahui bahwa sekarang ini lagi merebaknya bahaya penyebaran virus corona,” terangnya
Di tempat yang sama, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat beserta staf dan jajaran berterima kasih yang sebesar besarnya kepada Ketua PC INTI yang telah memberikan bantuan 14 unit APD kepada Polres Labuhanbatu dan jajaran.

“Saya juga berharap kepada masyarakat agar pencegahan virus corona (Covid-19) ini harus kita berantas bersama sama,” tutur Kapolres.(M.SUKMA)