Berita  

KUNJUNGAN DANREM 042 GAPU DI POSKO SIAGA II PERBATASAN DUA KABUPATEN

 14 total views,  1 views today

KUNJUNGAN DANREM 042 GAPU DI POSKO SIAGA II PERBATASAN DUA KABUPATEN

Merangin Ginews, 06/04/2020, Posko Siaga II yang terletak di Desa Rejo Sari Kec. Pamenang Kab. Merangin berbatasan langsung antara dua Kabupaten Merangin dan Sarolangun mendapat kunjungan dari Danrem 042 Gapu di dampingi Dandim 0420/Sarko. Hal ini selain untuk memantau pos pos Siaga juga untuk memberikan support kepada Anggota yang bertugas di Gugus Depan penanggulangan penyebaran Virus Covid 19.

Di pos Siaga II Penanggulangan Covid 19 ini terus di pantau, selain berada di Perbatasan juga terletak di Lintas Sumatera yang di lewati oleh armada lintas kota dan provinsi.

Kunjungan ini langsung di sambut oleh Camat Pamenang, Danramil 0420-09/Sarko, Kapolsek Pamenang IPDA Fatkurr Rohman, SH, MH, Kades Rejo sari dan Petugas Kesehatan Puskesmas, dalam rangka peninjaun Gugus tugas penanganan Covid-19 di wilayah Kab. Merangin Senin (06/04/2020).

DANDIM 0420 SARKO Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.AP., M H.A.N mendampingi Danrem 042/Gapu, Kolonel. Arh Elfhis Rudi, M.Sc. SS, yang juga selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Penyebaran Virus Covid 19 menyampaikan, ” Dalam menghadapi penyebaran dan pencegahan Covid-19 di Provinsi Jambi, TNI/Polri dan Pemerintah harus bekerjasama dan bahu membahu dalam mencegahan penularan di wilayahnya masing-masing , Jaga kondisi kesehatan tubuh dan kebersihan, gunakan masker, jaga jarak untuk interaksi sosial dan hindari keramaian. Khusus untuk personil yang bertugas di pos SIAGA II DI Desa Rejo Sari Kec. Pamenang perbatasan antara Kab. Merangin dan Sarolangun, tetap jaga kondisi tubuh dan kebersihan, rolling tugas dan pemantauan diutamakan, tetap semngat.” begitu ungkap Danrem 042 Gapu dalam wawancara dengn awak Global Investigasinewstv Merangin.
(timglobalinewstvmerangin)