Berita  

Pemdes Koto Tengah Kerinci : Bahder Johan Bagikan Seribu Masker Tangkal Corona Covid 19

 10 total views,  1 views today

Pemdes Koto Tengah Kerinci : Bahder Johan Bagikan Seribu Masker Tangkal Corona Covid 19

Kerinci gineswsinvestigasi.com – Pemerintah Desa Koto Tengah kecamatan Sulak kerinci ,guna untuk melakukan pencegahan Virus Corona Covid 19″ Pemerintahan desa setempat telah menyiapkan masker sebanyak 1000 (seribu) masker”untuk dibagikan disetiap rumah warga desa koto tengah.

Didalam proses pembagian masker kita lakukan dengan cara Dor to Dor’ atau rumah kerumah yang diikuti oleh seluruh Staf desa koto tengah kecamatan sulak kabupaten kerinci Senin (6/4/2020).

Salah satu masyarakat yang telah menerima masker secara gratis dari pemerintah desa koto tengah” ia mengatakan terhadap media ginesws kami sebagai masyarakat sangat” mengapresiasi langkah pemdes Koto tengah dalam menangkal virus Corona (covid 19).

Bahder Johan juga mengatakan kita berharap dari masyarakat koto tengah untuk menjaga pola hidup sehat, berinteraksi dengan anggota keluarga dalam rumah, harus cuci tangan terlebih dahulu,dengan memakai sabun serta mengunakan air yang mengalir dari kran.dan menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita.Harap” Kades.

APENDI YAHYA