Berita  

Solidaritas Jurnalis Kabupaten Karawang Melakukan Gerakan Sosial Membagikan Masker dan Multivitamin Gratis

 20 total views,  1 views today

Solidaritas Jurnalis Kabupaten Karawang Yang Tergabung Dari Organisasi Wartawan, IWO, PWI, IJTI, MOI Hiwaka, PWRI, PWNII, Melakukan Gerakan Sosial Membagikan Masker Dan Multivitamin Gratis

Globalinvestogasinews.com
Sebagai wujud kepedulian dalam pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) serta mendukung program pemerintah masyarakat wajib menggunakan masker, puluhan wartawan media online dan cetak kabupaten Karawang, Jawa Barat adakan bakhti sosial dengan membagikan masker dan vitamin C pada masyarakat pengguna jalan di enam titik kota Karawang.

Menurut koordinator wartawan Dadang Aripudin, pembagian masker dilakukan pada enam titik di depan stadion Singaperbangsa, lampu merah Pemda, Sauyunan, Johar, Pintu KA Tuparev, jembatan Gading Elok Karawang Kota, Senin (6/4/2020).

Pembagian masker mendapat antusias dari masyarakat pengguna jalan yang menggunakan kendaraan roda empat dan dua serta pejalan kaki, ujar wartawan yang terjun langsung membagikan masker.

“Terima kasih pak. Alhamdulillah saya dapat masker gratis. Semoga kebaikan bapak bapak wartawan dibalas oleh Allah,”ungkap sejumlah pengamen jalanan yang mangkal diperempatan lampu merah Sauyunan.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)