Berita  

Pengurus DPC PKB Kabupaten Barito Utara Bagikan Paket Sembako ke Sejumlah Wartawan

 17 total views,  2 views today

Pengurus DPC PKB Kabupaten Barito Utara Bagikan Paket Sembako ke Sejumlah Wartawan

Muara Teweh GI News

Kasus merebaknya wabah virus covid-19 di sejumlah wilayah di indonesia membuat hampir seluruh wilayah indonesia terdampak oleh virus covid-19 tersebut. Dampak corona menyerang hampir seluruh sektor , salah satunya sektor ekonomi.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama , DPC PKB Kabupaten Barito membagikan bantuan paket sembako ke sejumlah wartawan yang tergabung dalam IWO Barito Utara di Kantor DPC PKB Kabupaten Barito Utara di jalan Akasia.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Ketua DPC PKB, H Purman Jaya Ssos didampingi pengurus lainnya, yakni Permana Setiawan, Suhendra, dan H Beny Siswanto kepada sekretaris IWO, Charly Silitonga.

“Tujuan kedatangan kami ke sini adalah untuk silaturahmi. DPC PKB Barito Utara bekerjasama DPW PKB Kalteng ingin membantu warga tidak mampu sesuai dengan kemampuan partai. Terima kasih kepada wartawan, karena wartawan selama ini terus bekerja menginformasikan masalah Covid-19 kepada masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Haji Gogo ini.

Ia berharap bantuan yang diberikan jangan dilihat dari jumlah atau nilai pemberian, tetapi bagaimana bentuk kepedulian untuk saling meringankan beban.

“Pekerja media didaerah ini juga ikut merasakan dampak corona. Karena kita tak bisa leluasa mencari berita, bahkan cukup banyak media sekarang ini merumahkan wartawan sementara, karena penghasilan atau pendapatan media dari iklan dan lain sebagainya turun drastis,” ucap dia.

Sementara itu sekretaris IWO Barito Utara Carli Silitonga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pengurus DPC PKB terhadap para wartawan.

“Kami sangat berterimakasih, kami mendoakan agar bapak-bapak selalu sukses dan PKB selalu dicintai rakyat,” ucapnya.

Paket sembako yang dibagikan DPC PKB Barito Utara merupakan donasi dari penghasilan empat orang anggotanya di DPRD Barito Utara serta DPRD Kalteng. (Bbg)