Berita  

Bantu Warga di Wilayah Binaan, Koramil 01/Purbalingga Laksanakan Karya Bhakti Pengecatan Rumah

Bantu Warga di Wilayah Binaan, Koramil 01/Purbalingga Laksanakan Karya Bhakti Pengecatan Rumah

Purbalingga___Mewujudkan Bhakti TNI kepada Rakyat , Koramil 01/Purbalingga melakukan aksi  “Koramil Peduli Rumah Warga” dalam hal ini sasaran kepada warga kurang mampu di Kelurahan Penambongan Rt 01/02 dengan membantu melakukan pengecatan rumah milik Ibu Kusni (56).

Kegiatan Karya Bakti ini dipimpin langsung Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto bersama anggota Koramil, Kepala Kelurahan Endarwati W., Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Anggota Linmas dan masyarakat untuk bergotong royong bersama melaksanakan pengecatan, (8/4).

Danramil 01/Purbalingga menjelaskan Kegiatan yang di lakukan ini adalah Karya Bhakti dalam rangka “Koramil Peduli Rumah Warga” yang dilaksanakan oleh Koramil 01/Purbalingga untuk bersinergi dan bergotong royong bersama dengan membantu pengecatan rumah warga yang kurang mampu yang ada di wilayah binaanya.

Pada kesempatan terpisah Kepala Kelurahan Penambongan berharap melalui program “Koramil peduli rumah warga” yang dilaksanakan secara gotong royong ini, masyarakat Kelurahan Penambongan lebih memahami bahwasanya TNI kuat bersama rakyat serta bersama TNI rakyat aman dan sejahtera,” ungkapnya.

(Pendim 0702/Purbalingga)(.M.Sulton Red Ginews)