Berita  

KAPOLDA JABAR BERSAMA PANGDAM III/SILIWANGI CEK KEGIATAN TACTICAL FLOOR GAME (TFG) SISPAMKOTA KONTIJENSI PENCEGAHAN COVID-19 DI POLRESTABES BANDUNG

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KAPOLDA JABAR BERSAMA PANGDAM III/SILIWANGI CEK KEGIATAN TACTICAL FLOOR GAME (TFG) SISPAMKOTA KONTIJENSI PENCEGAHAN COVID-19 DI POLRESTABES BANDUNG

Bandung, Rabu (8/4/2020), bertempat di Aula Mapolrestabes Bandung, digelar Tactical Floor Game (TFG) Sispam Kota Kontijensi dalam rangka Operasi Aman Nusa II Lodaya 2020, Pencegahan virus corona atau Covid-19 di Wilayah Hukum Polrestabes Bandung. Kegiatan TFG tersebut dipimpin oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Samudra, S.I.K, M.SI, serta seluruh perangkat Satgas Ops Aman Nusa II Polrestabes Bandung.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melakukan pengecekan langsung pelaksanaan TFG didampingi oleh Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Stephen M. Napiun, S.I.K.,S.H.,M.Hum., Karo Rena Polda Jabar, Dir. Samapta Polda Jabar serta Dansat Brimob Polda Jabar.

Simulasi TFG ini digelar dengan maksud dan tujuan untuk menyamakan persepsi bagaimana cara bertindak bagi anggota Polri dan TNI serta instansi terkait lainnya di lapangan, terkait penanganan dan antisipasi dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19.

Harapannya dengan adanya kegiatan TFG dalam rangka Sispamkota terkait penanganan Virus Corona, anggota Polri dapat memahami tugas pokok, fungsi dan perannya masing-masing untuk bekerjasama sebagai bentuk kesiapsiagaan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait perkembangan Covid-19.

Bandung, 8 April 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO. HP : 081214505604