Berita  

Kompol Indra Puspani, Ucapkan Belasungkawa, Terhadap Keluarga Dewa Nyoman Wirama

 13 total views,  1 views today

Kompol Indra Puspani, Ucapkan Belasungkawa, Terhadap Keluarga Dewa Nyoman Wirama

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Tidak ada yang tahu kapan duka itu akan datang, terutama terhadap orang yang kita cintai pergi untuk selama-lamanya, begitulah rasa duka yang dialami Bripka Dewa Nyoman Wirama terlihat siang ini, sekitar pukul 12.10 wita saat Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap dan rombongan mengunjunginya.

Almarhum Dewa Putu Pogog (75) asal Br. Sunia, Desa Werdi Bhuwana, Mengwi Badung ini ayah dari Dewa Nyoman Wirama anggota Polres Badung tutup usia karena serangan jantung di RS. Sanglah, Depasar, Bali. Rabu, (08/04).

Kabag Sumda didampingi Kabagren Kompol Ngurah Putu Riasa, SIP mengucapkan belasungkawa, semoga kepergian almarhumn mendapat tempat yang tenang dialam bahagia, serta keluarga yang di tinggal ihkas serta tabah melanjutkan peran keluarga.

Disamping itu, dirinya juga menghimbau kepada keluarga almarhum, saat pengabenan nanti pada hari Jumat, (10/04/2020) tidak melibatkan masa yang banyak, guna mencegah penyebaran virus corona ( covid -19).

“Kita adalah keluarga besar Polres Badung, jika ada salah satu dari mereka yang duka, kitapun ikut merasakan”, ungkap Kompol Indra kepada Humas Polres Badung.

Disamping itu Ia juga mengatakan semua orang tentu pernah berduka, atas kepergian orang tersayang. Pasti rasanya pun sangat pilu dan begitu menyedihkan.

“Jika itu dialami oleh orang-orang di sekitar kita, tentu sudah semestinya kita menyampaikan ucapan belasungkawa”, sambungnya

“Bukan hanya sebagai bentuk empati, mengunjungi orang saat sedang duka, setidaknya dapat memberi ketenangan sekaligus doa menguatkan bagi keluarga yang ditinggalkan”, Tandasnya.(Sutarya)