Berita  

Pembangunan Proyek Preservasi Jalan Nasional Pandeglang – Saketi – Simpang Labuan “Menelan Korban”, PMII Pandeglang Soroti Lemahnya Pengawasan ??

 20 total views,  1 views today

Pembangunan Proyek Preservasi Jalan Nasional Pandeglang – Saketi -Simpang Labuan menelan korban, PMII Pandeglang soroti Lemahnya Pengawasan Pekerjaan Pada proyek tersebut

Globalinvestigasinews.com, pandeglang

Bicara pembangunan jalan harusnya menjadi angin segar bagi masyarakat, Tapi beberapa Hari ini Ternyata ada Pembangunan jalan yang malah menelan korban bahkan tangan nya sampai patah, itu terjadi di Blok kegiatan proyek Kadujawer.

korban yang bernama Livia Nova Indah Sari “ jenis kelamin perempuan yang beralamat di kampung Cikeutar Rt.001/002 desa Cipicung kecamatan Cikedal. ini menjadi bukti bahwa kurang nya koordinasi pemerintah pusat , provinsi dan kabupaten dalam pengawasan proyek jalan tersebut. ini kan jalan nasional harusnya mereka lebih rapih dalam membangun dan mengawasi pekerjaan proyek tersebut, banyak nya masyarakat yang berlalu lalang di jalan tersebut menjadi poin penting agar pihak pekerja lebih mengutamakan keselamatan bagi masyarakat. di tengah pandemi covid 19 dan hujan yang terkadang turun membasahi ini jangan malah membuat masalah masalah baru yang merugikan masyarakat,

saya selaku mahasiswa dan masyarakat cikedal juga menyayangkan kejadian seperti ini. dan kalo kita lihat ternyata proyek pekerjaan Preservasi Jalan Pandeglang-Saketi-Sp Labuan, Kategori:Pekerjaan Kontruksi, Instansi:Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Satker: Dinas Bina Marga Dan Tata Ruang Provinsi Banten saya tidak ada papan informasi anggaran proyek tersebut.