Berita  

PEMDES PAUH MENANG BENTUK SATGAS LAWAN COVID-19

 23 total views,  1 views today

PEMDES PAUH MENANG BENTUK SATGAS LAWAN COVID-19

Merangin,Globalinvestigasinews.com, 08/04/2020. Semakin hari semakin menghawatirkan dampak yang ditimbulkan oleh wabah Virus Corona atau yang lebih populer Covid-19 ini, warga yang seharusnya bisa beraktifitas untuk menopang hidup dalam keseharianya, saat ini harus lebih banyak tinggal di rumah dikarenakan khawatir akan penyebaran Virus yang mematikan ini. Karena inilah himbauan bahkan sudah berupa peringatan dari Pemerintah untuk membatasi kontak sosial.

Untuk menyikapi kejadian yang sudah menjadi wabah ini Pemerintah Desa Pauh Menang Kec. Pamenang Kab. Merangin – Jambi mengambil langkah langkah yang bersifat cepat dan tanggap, di pimpin langsung oleh Kepala Desa H. Suyono, SH membentuk Satgas Lawan Covid-19 khusus Desa Pauh Menang.

Dalam musyawarah ini, Pemerintah Desa melibatkan dan mengikut sertakan Ibu ibu Tim Penggerak PKK se desa Pauh Menang dibawah pimpinan Ibu Sri Piliati, SP. diharapkan melalui Ibu ibu PKK ini bisa menjadi motivasi tersendiri dalam mencegah penyebaran virus Corona.

” Kita sengaja melibatkan Ibu ibu PKK agar semua warga bisa bersatu dan kompak dalam melawan virus Corona ini, melalui Kelompoj Kerja PKK akan lebih efektif dan terarah, selain itu juga kader PKK yang lain juga termotivasi dengan jegiatan ini.” Begitu jelas Kades.

Selanjutnya untuk tetap menjadi perhatian bersama dan tetap waspada akan penyebaran Covid-19 ini, Kepala Desa Pauh Menang tidak berhenti hanya sekedar memberikan himbauan, ” Kita optimalkan melalui Satgas yang telah di bentuk, intinya tetap waspada, jaga kebersihan dan kesehatan, menghindari kerumunan dan tetap tinggal sementara di rumah, jelas untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, semoga kita terbebas dan di jauhkan oleh Allah SWT. dari segala penyakit khususnya Virus Corona ini untuk Desa Pauh Menang khususnya dan Kab. Merangin – Jambi dan untuk Indonesia umumnya di jauhkan dari Virus Corona. ” tutup Kades Pauh Menang.
(ataufikginews)