Berita  

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Waktu Kunjungan Lapas Ditiadakan

 14 total views,  1 views today

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Waktu Kunjungan Lapas Ditiadakan

Lapas Siapkan Fasilitas Video Call

Merangin, Globalinvestigasinews.com 08/04/2020, Demi memutus rantai penyebaran virus corona yang sedang mewabah, sesuai petunjuk dari pusat Lapas Klas II B Bangko saat ini menghentikan jam besuk atau waktu kunjungan.

Meski waktu kunjungan dihentikan sementara, para warga binaan tetap bisa berkomunikasi dengan keluarganya melalui fasilitas video call yang sudah disediakan pihak lapas.

Kasi Binapigiatja Suherman mengatakan, Lapas Klas II B Bangko meniadakan jam besuk terhadap keluarga warga binaan.

“Ini salah satu upaya kita memutus penyebaran virus corona ini. Disamping kita melakukan penyemprotan lingkungan dan pemeriksaan warga binaan secara berkala” terang Suherman.

Suherman menambahkan, warga binaan dapat menggunakan fasilitas komputer yang telah disediakan untuk berkomunikasi dengan keluarga melalui video call.

“Kita sudah pasang spanduk pemberitahuan serta kita cantumkan nomor yang bisa dihubungi oleh keluarga yang ingin menelpon, tentunya bikin janji atau pemberitahuan sebelumnya” tambah Suherman.

Penghentian jam besuk ini berlaku sampai kondisi kembali normal dan menunggu arahan dari pusat. Untuk nomor yang bisa dihubungi PENGADUAN LAPAS +6282215458440.
(dEniRio)