Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Telagasari Himbau Masyarakat Dalam Giat Minggon

 16 total views,  1 views today

Bhabinkamtibams Desa Telagasari Himbau Masyarakat dalam Giat Minggon

Globalinvestigadinews.com
KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Telagasari Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Brigadir Endang Cahyana melaksanakan kegiatan Minggon Kecamatan pada Rabu 08 April 2020, Jam 09.20 WIB, dihalaman depan Desa Telagasari Kec. Telagasari.Kab Karawang, Rabu (08/04/2020)

Kegiatan minggon tersebut dihadiri oleh Kepala desa dan aparatur desa Telagasari. Kec. Telagasari.Kab Karawang. Dalam kesempatan tersebut Bripka Rahmat menyampaikan Sosialisasi terkait pemakaman pasien covid 19.

“Virus Covid19 , akan mati dalam waktu 7 jam setelah inangnya ( orang pengidap positif Covid 19 meninggal dunia ) dan karena jenazah sudah diproses sedemikian ketat dr mulai diberi balsam, dibungkus plastik , di disinfektan hingga dimasukan dalam peti memenuhi standar keamanan, jadi jangan sampai ada anggapan korban covid 19 itu dapat menularkan kembali, ujarnya.

Kegiatan ini bertujan guna memberikan edukasi ke warga supaya jangan ada cerita warga masyarakat menolak pemakaman pasien covid 19. kegiatan berjaan lancar dan kondusif.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)