Berita  

Bhakti Sosial Peduli Covid-19, DPC Pejuang Bravo Lima Sergai Salurkan 1 Ton Beras Dan 30 Kota Mie Instan Ke Posko Gugus Tugas

 12 total views,  1 views today

Bhakti Sosial Peduli Covid-19, DPC Pejuang Bravo Lima Sergai Salurkan 1 Ton Beras Dan 30 Kota Mie Instan Ke Posko Gugus Tugas

Kamis 9/4/2020.

SERDANGBEDAGAI-(Global lnvestigasi News. com) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Bravo Lima(PBL) Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara menggelar bhakti sosial peduli pencegahan Coronavirus Disease(Covid-19) dan menyerahkan bantuan 1 ton beras dan 30 kotak mie instan ke Posko Gabungan Terpadu Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Penyerahan tersebut secara langsung diterimah oleh Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 yang diserahkan oleh Ketua DPC PBL Sergai, Drs Joni Walker Manik, MM didampingi Sekretaris PBL, Abdul Firman bersama Pengurus PBL bertempat Posko Gabungan Terpadu Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Sergai Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Kamis(9/4/2020).
Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Serdang Bedagai Joni Walker Manik mengatakan bahwa kegiatan hari ini DPC PBL Sergai giat bakti sosial peduli Pencegahan Coronavirus Disease(Covid-19) dan melakukan penyerahan pembagian sembako.

“Ada sekitar 1 Ton Beras dan 30 Kotak Mie Instan bantuan dari pengurus dan donatur keluarga besar Dinas Pendidikan yang akan salurkan ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sergai,”katanya.

“Alhamdulillah bantuan ini secara langsung diterimah oleh Bapak Bupati Sergai Ir H Soekirman yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19,”ujarnya.
Menurut Joni, bantuan ini merupakan sumbangan para pengurus Bravo Lima dan donatur dari masyarakat dan Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai yang rela dan iklas demi membantu warga tidak mampu dampak dari Covid-19.

“Rencana 2 Ton Beras dan 100 kotak Mie Instan lagi di Posko DPC PBL Sergai akan diserahkan kembali dalam waktu dekat ini kepada warga yang terdampak covid-19.

Selain itu kita tidak adanya mengumpulkan massa dengan cara langsung di berikan kepada warga yang sedang membutuhkan, “ungkap Joni Walker Manik.

Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman dalam menerima Bantuan DPC PBL Sergai mengatakan, semangat dan keperdulian masyarakat Serdang Bedagai cukup tinggi untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Ini bukti keperdulian para donatur terhadap dampak Covid-19.

“Dimasa yang sulit dan kekurangan dampak dari Covid-19, Pejuang Bravo Lima Sergai juga turun datang untuk membantu,’ katanya.
Ia meminta, Pejuang Bravo Lima agar siap membantu apabila Pemkab Serdang Bedagai dapat menurunkan pengurusnya apabila dibutuhkan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Kita berharap Pejuang Bravo Lima dapat membantu apabila nantinya dibutuhkan dalam menyalurkan bantuan ke masyarakat,” harap Soekirman.(Sutrisman)