Berita  

Enam Saksi Dipanggil Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Terkait Kasus Arnizal Kabid Damkar Kerinci

 14 total views,  1 views today

Enam Saksi Dipanggil Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Terkait Kasus Arnizal Kabid Damkar Kerinci

Kerinci gineswsinvestigasi.com I Dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Hasan Basri SH.MH. terkait dengan kasus Arnizal.M sebagai Kabid damkar kerinci, yang telah merugikan keuangan negara kurang lebih 4 (Meliar).”yang telah dilaporkan oleh H asan Basri, pada tanggal 31/03/2020.” Kemaren.

“Akhirnya dari media ginesws Kamis (9/04/2020) saat dimintai konfermasi melalui HP selulernya dari lembaga bantuan hukum (LBH).” Hasan Basri.” ia menjelaskan terkait dengan kasus Arnizal yang telah merugikan keuangan negara Alhamdulillah hari ini Kamis.”

Dan dari pihak kejaksaann negeri sungai penuh telah memanggil enam saksi.’ untuk kasus, tindak pidana kasus Korupsi didinas pemadam kebakaran kabupaten kerinci.”
telah di panggil kejaksaan jelasnya.!

Selanjutnya Hasan Basri SH.MH juga mengatakan pemanggilan enam saksi dikasus korupsi di dinas pemadaman kebakaran kerinci dari sejak tahun 2017 s /d 2019.

Kejaksaan kerinci telah menunjukkan keseriusannya untuk mengusut laporan kita yang melilit Arnizal.M selaku kabid damkar kerinci” dan kasus ini bukan hal yang kecil dan kita berharap dari kejaksaan dan penegak hukum untuk dapat dituntaskan,agar keadilan dibumi kerinci benar benar ditegakkan.

APENDI YAHYA