Berita  

HUT Bawaslu RI ke-12, Panwaslih Pidie Jaya, Bagikan Masker dan Serahkan APD Ke Gugus Tugas Covid-19

HUT Bawaslu RI ke-12, Panwaslih Pidie Jaya, Bagikan Masker dan Serahkan APD Ke Gugus Tugas Covid-19

PIdie Jaya – Dalam rangka HUT Bawaslu RI ke-12, Panwaslih Kabupaten Pidie Jaya,
mengadakan doa bersama, bagi-bagi masker, pemasangan westafel dan penyerahan APD kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (09/04/20).

Pada kegiatan tersebut terlihat Komisioner, Koordinator Sekretariat dan sejumlah Staf Sekretariat Panwaslih Kabupaten Pidie Jaya mengikuti acara doa bersama dan bagi-bagi masker untuk pengendara yang melintas di depan kantor Panwaslih Kabupaten Pidie Jaya.

Ketua Panwaslih Kabupaten Pidie Jaya, Fajri M. Kasem, mengatakan, selain memperingati hari ulang tahun (HUT) Bawaslu RI ke 12, pihaknya juga melakukan doa bersama, bagi-bagi masker untuk masyarakat, pemasangan westafel dan penyerahan APD kepada Gugus Tugas Covid-19 Pidie Jaya.

“Kegiatan sosial ini kita lakukan untuk membangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Pandemi Covid-19, Kata Fajri M. Kasem”.

Fajri juga menghimbau kepada masyarakat Pidie Jaya agar lebih waspada serta bersama-sama melakukan pencegahan Virus Covid-19 dengan mengikuti himbauan dari pemerintah dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dan menggunakan masker,” katanya.

Penyerahan APD kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pidie Jaya yang diserahkan langsung oleh Ketua dan Anggota Panwaslih Kabupaten Pidie Jaya, Fajri M.Kasem yang di dampingi oleh Muzakkir, S.H, M.H, Agmar Media, S.H.I, serta Koordinator Sekretariat Panwaslih Kabupaten Pidie Jaya, Teuku Dian, S.E. (TS)