Berita  

Kunjungan Wakapolres Karawang Ke Polsek Majalaya

Kunjungan Wakapolres KePolsek Majalaya

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG- Wakapolres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu SH.SIK.MH. melakukan kunjungan kePolsek Majalaya dengan didampingi Kasubag Pers Polres Karawang AKP iis Puspita Ningsih SH. dan 2 pers staf SDM.

Polsek Majalaya telah menerima kunjungan bapak Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faizal Pasaribu, Sik, SH, sekaligus memberikan bantuan dari Kapolres Karawang, buat salah satu masyarakat di perumahan Bumi mutiara asri ( BMA ) yaitu ibu Hartati, yang di serahkan secara simbolis kepada bhabin desa Bengle Aiptu Eka Sugiana. Kamis tanggal 9 April 2020 jam. 10.17 wib

Selain giat tersebut juga Waka Polres juga meninjau Mako Polsek Majalaya berikut dengan ruangan – ruangan, serta ruang tahanan dan ruang barang bukti, yang di dampingi oleh Kanit patroli IPDA totok Bagja, dan kasium Bripka IIP samsul.

” Pertahankan kebersihan dan kerapihan Mako Polsek yang sudah bagus, sampaikan anggota untuk tetap waspada terhadap virus covid-19, jangan anggap remeh dan selalu pakai masker, jaga kesehatan para anggota dan selalu cuci tangan, dan Polsek harus Selalu siaga dan waspada terhadap terorisme. ujar Wakapolres.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)