Berita  

ORMAS GML DPD Tanggamus dan Butik Tri Ines Berbagi Masker

 14 total views,  1 views today

ORMAS GML DPD Tanggamus dan Butik Tri Ines Berbagi Masker

8.April.2020

GLOBALINVITIGASI.COM | KOTA AGUNG –
Dengan semakin merebaknya penyebaran Virus Corona (Covid-19) diseluruh wilayah Indonesia.

Kini jajaran Organisasi Masyarakat (ORMAS) Gema Masyarakat Lokal (GML) DPD Tanggamus dan Butik Tri Ines Bekerjasama dengan Butik Tri Ines membagikan masker kepada setiap pengendara yang melintas di Jalinbar lampu merah Kota Agung sebagai upaya bentuk kepedulian terhadap masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Agung Kab.Tanggamus, Rabu(8/4/2020).

Ketua DPD GML Kab. Tanggamus Siswanto mengatakan, pihaknya menurunkan beberapa anggotanya pada kegiatan tersebut. “Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami sebagai Ormas membantu masyarakat dalam pencegahan Covid-19. Kami turunkan beberapa anggota DPD GML Tanggamus terjun langsung dan membagikan masker kepada pengendara yang melintasi di lampu merah Kota Agung,”ujar pria yang berkulit Matang ini.

Sementara para pengendara yang melintas dan mendapat masker sangat senang dan menyatakan apresiasi kepada GML yang sudah peduli dengan pencegahan Covid -19. “Mereka berharap semoga GML semakin jaya dan semakin peduli dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Tanggamus,” ungkap Siswanto.

Lanjut Siswanto, para pengendara tersebut juga berharap agar kedepannya GML selalu kompak dalam membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, serta makin peduli terhadap persoalan sosial yang terjadi di masyarakat.

Sementara itu, pemilik Butik Tri Ines, Neneng Rohani menyatakan senang bisa ikut membantu dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.” Suatu kebanggaan bagi saya dalam membantu masyarakat dengan bekerja sama dengan DPD GML Tanggamus, semoga kedepannya kita dapat bekerja sama lagi dalam membantu masyarakat. Ini adalah awal dari kerja sama kami, semoga kami dapat punya waktu dan kesempatan dalam bekerja sama membantu masyarakat yang membutuhkan di kedepannya, “tutup Neneng. (HTM)