Berita  

Pemerintah Kabupaten Barito Utara Sampaikan LKPJ

 18 total views,  1 views today

Pemerintah Kabupaten Barito Utara Sampaikan LKPJ

Muara Teweh, GI News – Sesuai ketentuan Undang-Undang No 23 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No 13 Tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah, dimana kepala daerah wajib menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ).

Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam menyusun LKPJ berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018-2023.

Penyampaikan LKPJ Kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran 2019 dalam Rapat Paripurna I Masa Sidang II DPRD Kabupaten Barito Utara di ruang Sidang DPRD.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP yang dihadiri juga Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Wakil Ketua serta seluruh anggota DPRD, Sekretaris Daerah, unsur FKPD, Staf Ahli Bupati, Assisten, dan Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Ir. Hj. Mery Rukaini, M. IP menyampaikan bahwa anggota DPRD yang hadir 18 orang dari 25 orang, sudah memenuhi kuorom.

“Rapat Paripurna dapat dilaksanakan untuk mendengarkan Pidato Bupati dalam menyampaikan LKPJ Kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran 2019,” jelas Mery.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dalam pidatonya menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran 2019 kepada DPRD Kabupaten Barito Utara.

“Pelaksanaan pembangunan selama tahun 2019 secara umum dapat terlaksana dengan baik dan lancar, hal ini dapat di lihat dari program kerja masing-masing perangkat daerah di lingkup Kabupaten Barito Utara yaitu mulai dengan perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan sehingga memperoleh hasil yang sesuai kita harapkan,” tutup Nadalsyah.(Bbg)