Berita  

Perangi Corona, TNI – POLRI Bersama PMI Dan Warga Semprot Disinfektan

 12 total views,  1 views today

Perangi Corona, TNI – POLRI Bersama PMI Dan Warga Semprot Disinfektan

Pidie – Kesadaran dari seluruh warga masyarakat dalam menghadapi virus Covid-19 (Corona) khususnya di wilayah Kecamatan Peukan Baro sangat besar.
Hal itu bisa dilihat disetiap sudut kampung dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan yang dilakukan disetiap rumah-rumah penduduk dan fasilitas umum. Kegiatan yang dilaksanakan warga bersama anggota Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie Serka T Husnisyah dan anggota Polsek Peukan Baro beserta Palang Merah Indonesia (PMI) dengan menyisir semua tempat, baik tempat ibadah, rumah penduduk dan fasilitas umum di wilayah Kec. Peukan Baro Kab. Pidie, Kamis (09/04/2020).

Di tempat terpisah Plh Danramil 06/Peukan Baro Letda Inf Bahktiar menyampaikan, pihaknya bersama-sama dengan anggota Polsek dan PMI serta masyarakat setempat secara bahu-membahu melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan itu dilaksanakan setiap hari oleh para anggota dan relawan yang tergabung dalam tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan wabah virus Corona Kabupaten Pidie yang berada di setiap Kecamatan.

Selain melaksanakan penyemprotan, kegiatan sosialisasi pun diberikan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona dengan melaksanakan himbauan dari pemerintah pusat,” pungkasnya,(Zoni Jamil).