Berita  

Persediaan Darah Di PMI Berkurang Akibat Covid – 19, Personil Polres Jembrana Melaksanakan Donor Darah

 13 total views,  1 views today

Persediaan Darah Di PMI Berkurang Akibat Covid – 19, Personil Polres Jembrana Melaksanakan Donor Darah

Global Investigasi News Pademi Covid – 19 berdampak terhadap berkurangnya persediaan stok darah di Palang Merah Indonesia ( PMI ).

Guna mengantisipasi hal tersebut, Urusan Kesehatan Polres Jembrana bekerja sama dengan PMI Kabupaten Jembrana melaksanakan donor darah, yang bertempat di Aula Mapolres Jembrana. Kamis (9/4/2020).

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, mengatakan kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka mengatasi kekurangan persediaan darah di PMI Kabupaten Jembrana.

“Untuk membantu PMI Kabupaten Jembrana mengatasi kekurangan darah akibat pademi covid – 19, Kami kerahkan personil Polres Jembrana untuk melaksanakan donor darah,” ujar Kapolres Jembrana saat ditemui disela – sela kegiatan tersebut.

Kegiatan donor darah ini selain untuk kesehatan, juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

“Semoga kegiatan donor darah ini, bisa mengisi dan menambah persediaan darah di PMI kabupaten Jembrana, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutup Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polres Jembrana diikuti oleh Personel Polres, Personel Polsek Jajaran dan Pejabat Utama ( Sutarya)