Berita  

Serah Terima Piket Penjagaan Personil Polsek Rengasdengklok

Serah Terima Piket Penjagaan Personil Polsek Rengasdengklok

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG, Pada hari Kamis tanggal 09 April 2020, Jam 08.00 Wib, telah di laksanakan Serah terima Penjagaan Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, dari petugas jaga lama ke petugas jaga baru, di Pimpin oleh Pawas Polsek Rengasdengklok.Akp H. IndaMancik Sh, bertempat di halaman mako Polsek rengasdengklok.

Dalam kegiatan serah terima penjagaan mako polsek rengasdengklok yang mana untuk membiasakan supaya memupuk rasa kedisiplinan anggota polsek rengasdengklok, dan untuk mengecek kelengkapan anggota, dan kelengkapan barang2 infentaris yang ada, serta untuk mengecek jumlah tahanan bila ada tahanan..

Kapolsek Rengasdengklok Kompol H SUPARNO SH dalam arahannya mengatakan , kegiatan serah terima.penjagaan dari petugas jaga lama ke kepetugas jaga baru akan kita laksanakan kembali, sehubungan dengan adanya pandemi Virus Corona (Covid -19) .dan untuk mengecek kelengkapan anggota, serta kedisiplinan anggota dalam menjalankan tugas serta menghadapi situasi penyebaran virus corona (Covid -19) yang sedang menyebar di Indonesia.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)