Berita  

Warga Desa Paringlahung Geger, Anak Kecil Diduga Hilang di Sungai Barito

 18 total views,  1 views today

Anak Berumur Dua Tahun Hilang, Di Duga Tenggelam Di Sungai Barito.

Muara Teweh Gl News – Warga Desa Paringlahung Kecamatan Montallat, Kab. Barito Utara pada hari Kamis tanggal 09 April 2020 dibuat geger, hal itu disebabkan salah seorang anak dari pasangan Bris dan Melsa bernama Andra Dwicahyo hilang diduga terjatuh ke aliran sungai Barito.

Kapolsek Montallat AKP Fry Mayedi S.E kepada wartawan media ini membenarkan kejadian seorang anak yang hilang diduga terjatuh ke aliran Sungai Barito.

“Menurut keterangan saksi yaitu ibu korban kejadian nya sekitar jam 15.30 Wib, dimana sang anak bermain air dibelakang rumahnya dipinggir sungai Barito, sementara sang ibu sedang duduk di depan rumahnya”, ujar Fry Mayedi

Dan tak lama kemudian sang ibu masuk kedalam rumah mencari anaknya, namun tidak ditemukan kemudian sang ibu langsung menuju kepintu belakang rumah dan melihat Sendal sang anak sudah terapung berada di pinggir permukaan sungai Barito Belakang rumahnya.

Mengetahui sang anak sudah tidak ada kemudian ibunya berteriak memanggil suaminya untuk meminta bantuan mencari anaknya.

Dengan dibantu oleh warga sekitarnya sang ayah melakukan pencarian, namun hingga berita ini diterbitkan sang anak belum berhasil ditemukan.

Sementara itu Kapolsek Montallat ketika mendapat laporan ada orang hilang yang diduga tenggelam segera mendatangi TKP, mecatat nama saksi,dan melakukan kordinasi dengan BPBD Kabupaten Barito Utara dalam rangka evakuasi dan percarian terhadap korban,

“Rencana besok pencarian akan dilanjutkan bersama-sama BPBD Kabupaten Barito Utara”, pungkas Kapolsek.(Bbg)