Berita  

AKURINDO NTB Meminta Pimpinan PDAM Untuk Menggratiskan Pelangganya Beberapa Bulan Kedepan

 12 total views,  1 views today

AKURINDO NTB meminta pimpinan PDAM untuk menggratiskan pelangganya beberapa bulan kedepan.

Ditengah merebaknya pandemi copid-19 (corona), asosiasi kelompok usaha rakyat indonesia (AKURINDO) berharap dan mendorong agar PDAM menggratiskan pelanggannya beberapa bulan ke depan.

Virus Corona benar-benar menghunjam kegundahan. Bukan semata-mata karena virus tersebut tergolong pandemi yang begitu gampang menular, namun risiko lain yang ditimbulkan juga cukup mengkhawatirkan. Pandemi ini melupuhkan multi sektoral, dari sektor ekonomi, soaial, politik dan lain-lain. Dari itu AKURINDO berharap agar pimpinan PDAM agar menggratiskan pelanggannya.

“Kalau melihat dari postur anggaran yang di berikan oleh pemda sya yakin bisa di berikan kompensasi oleh PDAM,” tutur badrin ketua DPW assosiasi kelompok usaha rakyat indonesia (AKURINDO).

Menurutnya, menggratiskan pelanggannya atau cutomernya itu adalah bentuk bagi kompensasi di saat pandemi covid-19 ini sampai wabah corona ini benar-benar selesai.

Ia juga menyinggung, dalam perusahaan (BUMD) ada namanya untung yang di pergunakan untuk kemaslahatan masyarakat dalam hal ini pelanggannya.

Oleh karna itu, badrin meminta agar pimpinan PDAM bisa menggratiskan pelanggan sebagai kompensasi seperti halnya PLN.

Nr_98.