Berita  

CEGAH COVID 19 PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KAMPUNG JUKUH BATU KECAMATAN BANJIT KABUPATEN WAYKANAN

 19 total views,  1 views today

CEGAH COVID 19. PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KAMPUNG JUKUH BATU KECAMATAN BANJIT KABUPATEN WAY KANAN

Pada hari ini tgl.10april 2020 Jum,at.
PJ kepala kampung Jukuh batu dan sembilan kepala dusun, bhabinkamtib mas, Bidan desa.
Meng antisipasi virus corona dengan cara melakukan penyemprotan DISINFEKTAN di kampung jukuhbatu untuk mengantisipasi wabah covid19 .

penyemprotan disinfektan di setiap rumah warga guna mencegah wabah virus covid-19 / wabah virus corona .

Sebelum melaksanakan penyemprotan disinfektan warga dan aparatur kampung wajib memakai masker yang sudah di sediakan oleh bidan desa di bagi secara gratis guna menjaga kesehatan kegiatan tersebut .

Saat di kompermasi pj kepala kampung jukuh batu JONI .SE .
Sesuai dengan himbauwan pemerintah Masyarakat dan aparatur kampung harus bekerjasama memutuskan rantai pandemi virus covid-19 atau korona dengan cara membersih kan lingkungan .

Wajib menjaga pola hidup sehat dan bersih berolaraga berjemur di pagi hari tidak keluyuran atau keluar rumah kecuali ada kepentingan dan apa bila ada warga yang terkena sakit agar secepat nya lapor ke aparatur kampung

Selanjut nya bagi warga yang baru pulang dari perantauwan atau luar kota wajib lapor ke aparatur kampung untuk di data dan di priksa suhu tubuh karena sudah di di siap kan alat TERMOMETER pengetes suhu. demi menjaga kesehatan bersama selain itu ikuti himbauwan pemerintah selama 14 hari bagi warga yang baru pulang dari luar kota tidak boleh keluar rumah wajib meng isolasi diri sendiri di rumah masing masing tercatat O D P / orang dalam pemantauwan .

Terakhir bagi masyarakat kampung jukuh batu agar tidak mengadakan keramaian
Dan tidak boleh kumpul kumpul harus tetap menjaga jarak selama proses pemutusan rantai pandemi atau virus covid -19 / corona .

patuhi himbauwan pemerintah agar kita semua selalu di jauhkan dari wabah covid19 virus corona dan kita semua di beri kesehatan oleh yang maha kuasa . GINEWS TV INVESTIGASI. (RAHMAN)