Berita  

Geger !!! Penemuan Mayat di Dolok Merawan Serdang Bedagai

 35 total views,  1 views today

Geger !!! Penemuan Mayat di Dolok Merawan Serdang Bedagai

Jumat 10 April 2020

SERGAI, (Global lnvestigasi News. com) Warga Desa Gunung Para, Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) digegerkan dengan penemuan jasad pria tanpa identitas sudah membusuk di dalam parit pinggir Jalan Siantar-Medan KM 101, tepat di arel perkebunan karet PTPN III Gunung Para, Kamis 9 April 2020, pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Informasi dihimpun, di lokasi penemuan diketahui penemuan itu kali pertama oleh warga yang melintas dan selanjutnya melapor kepihak Kepala Desa Limbong Warsiadi dan meneruskan informasi penemuan itu kepada Polsek Dolok Marawan.

Di lokasi, terlihat korban memakai baju kaos dan celana pendek. Ditemukan juga sandal tidak jauh dari lokasi penemuan.

Warga pun terlihat berbondong-bondong ke lokasi kejadian. Dan karena situasi virus corona, pihak kepolisian meminta warga supaya tetap menjaga jarak, saat pihak kepolisian melakukan identifikasi dan evakuasi.

Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, melalui Kanit Reskrim Ipda. T. Samosir, di lokasi kejadian mengaku pihaknya masih melakukan identifikasi dan melakukan penyelidikan atas identitas korban.

“Masih kita lidik Bang,” kata Samosir.

Terpisah, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P.Hutagaol SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Ramadhani, membenarkan adanya penemuan jasad pria tanpa identitas dan jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan, untuk dilakukan otopsi.(Sutrisman)