Berita  

GELIAT PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19 DI MUARA SIAU

 21 total views,  1 views today

GELIAT PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19 DI MUARA SIAU

merangin, Ginews 10/04/2020, Saat ini dimanapun sampai ke pelosok negeri sedang terfokus pada penanganan penyebaran Covid19, hal ini tidak saja untuk mencegah tetapi lebih kepada memutus rantai penyebaran Covid 19. Pemerintah Kec. Muara Siau Merangin Jambi juga sedang giat giatny dalam menyikapi masalah ini, dengan didirikanya posko siaga pencegahan virus corona (covid-19).

Di Desa Pasar muara siau Kecamatan muara siau Kabupaten Merangin Jambi dengan maksud untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona, jum”at 10/04-20.

Kades Pasar Muara Siau Andri Julianto menjelaskan kepada awak media Global Investigasinews, ” Berdiri nya posko ini atas kerja sama Camat Muara Siau, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, sat.pol.pp, Kepala Pukesmas, Ketua BPD, dan seluruh tokoh masyarakat desa Pasar Muara Siau.” terang Kades

Sealnjutnya Kades Pasar Muara Andri Julianto menghimbau dan berharap kelada warga masyarakat, ” Jikalau ada warga kita yang datang dari luar Kabupaten Merangin atau yang datang dari luar daerah tolong Segera melapor ke satgas covid-19 dan terlebih dulu harus di isolasikan atau di rumah kan selama 14 hari.” imbuhnya.

Kemudian Kades menegaskan kepada warga masyarakat desa pasar muara harus menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun, setiap keluar rumah di wajibkan memakai masker, agar terhindar dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan.
(irwantosiau)