Berita  

PENGURUS APDESI MERANGIN AJAK KEPALA DESA UNTUK TETAP JALIN KERJASAMA

 14 total views,  1 views today

PENGURUS APDESI MERANGIN AJAK KEPALA DESA UNTUK TETAP JALIN KERJA SAMA

Merangin, Globalinvestigasinews, 10/04/2020, Untuk menciptakan dan menjadikan sebuah wacana menjadi rencana, seterusnya dapat direalisasikan dalam kegiatan. Tentu hal ini memerlukan suatu proses yang matang dan dukungan dari berbagai pihak selain seorang Pemimpin harus punya Inovasi juga harus berdedikasi tinggi untuk bisa menciptakan desa yang idaman bagi semua warganya.

Adalah H. Suyono, SH Kepala Desa Pauh Menang Pamenang Merangin Jambi, sekaligus sebagai Pengurus APDESI Merangin dan Kerua Bidang Hukum dan HAM di kepengurusan Provinsi, dalam suatu kesempatan menyampaikan gagasanya bahwa setiap Kepala Desa di tuntut untuk selalu menjalin kerja sama dengan semua pihak untuk mewujudkan impian dan rencananya dalam menjalankan program kerja pemerintahan, karena ini akan menjadi tolak ukur dalam keberhasilan seorang Kepala Desa dalam mengimplementasikan program kerjanya.

” Di samping tetap dan harus semangat, kita selaku Kepala Desa harus dan terus bersinergi, menjalin kerja sama dengan semua pihak, ini merupakan modal untuk membangun sesuai Nawa Cita Bapak Presiden RI, saya secara khusus juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jambi, Bapak Bupati Merangin yang selalu memberikan Support dan terus membimbing dengan dukunganya kepada kita, sehingga kita bisa melaksanakan program jerja sesuai dengan ketentuan.” Jelas H.Suyono,SH.

Lanjutnya untuk rekn rekan Kepala Desa diharapkan untuk tetap semangat dengan menjalin kerja sama dengan semua pihak, ” Dengan cara ini apa yang telah di rencanakan akan tercapai sehingga apa yang menjadi program dalam agenda Musyawarah Desa bisa tercapai, Salam darinDesa.” tutup Suyono.
(Taufikginews)