Berita  

Akhirnya Andra Dwicahyo Berhasil Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

 14 total views,  1 views today

Setelah Beberapa Hari Dilakukan Pencarian Akhirnya Andra Dwicahyo Berhasil Ditemukan

Muara Teweh GI News

Usaha pencarian terhadap Andra Dwicahyo, anak berusia dua tahun yang hilang diduga tenggelam di DAS Barito akhirnya membuahkan hasil, Jasad Andra ditemukan oleh warga pada hari Sabtu tanggal 11 April 2020, sekitar pukul 13.00 WIB berlokasi di Desa Paring Lahung Kecamatan Montallat Kabupaten Barito Utara.

Kapolsek Montallat AKP Fry Mayedi kepada wartawan mengatakan bahwa Andra ditemukan Metani di Lanting milik Belgia, warga Desa Paring Lahung.

“Sekitar pukul 13.00 wib korban ditemukan oleh seorang warga bernama Metiani yang merupakan tetangga koban berlokasi sekitar 50 meter dari tempat kejadian”,ujar Fry Mayedi

Kronologis penemuan jasad korban oleh Metiani, ketika dirinya melihat jasad korban timbul dan menyangkut di batang kayu penuh sampah dengan posisi miring ke kanan setelah curiga dengan adanya bau yang menyengat di sekitar lokasi yg selanjutnya meminta suaminya untuk mengecek dan mengangkat korban.

Selanjutnya oleh suaminya meminta bantuan warga dan juga orang tua korban untuk melakukan evakuasi setelah memastikan bahwa jasad tersebut adalah memang korban yg meninggal dengan ciri-ciri pakaian seperti yamg di identifikasi yaitu kaos songket dan celana pendek. Oleh warga sekitar bersama orang tua korban di evakuasi korban dari air.

Setelah mendapat laporan bahwa korban sudah ditemukan Anggota Polsek Montallat melakukan Olah TPTKP dan pemeriksaan kondisi korban, Mengumpulkan informasi dan bahan keterangan untum tindakan selanjutnya, berkoordinasi dengan Puskesmas dan Pemerintahan Desa untuk tindakan selanjutnya yg harus di lakukan

“Selanjutnya dengan dibantu tenaga medis dari Puskesmas Tumpung Laung melakukan pemeriksaan korban, dari hasil pemeriksaan tidak di temukan luka yanv mencurigakan pada tubuh korban”,pungkas perwira tiga balok dipundak ini.(Bbg)